Skip to content

Kangen.

7 Januari 2013

Kangen nulis-nulis ga jelaas. Hahahaha. Gara-gara abis baca blog orang yang tingkat kelebayan dan kehebohannya ngalah-ngalahin gaya bahasa gw jaman ababil dulu. Padahal cowok loh *terus kenapaa. Nanti deh, di-draft dulu yang banyak di BB note, baru post disini. Abis malu kalo ketauan ngeblog di kantor hehee.

Cheers,

Asti

Stepping back

28 November 2012

β€œWhile you’ll feel compelled to charge forward it’s often a gentle step back that will reveal to you where you and what you truly seek.”
― Rasheed Ogunlaru

Semuanya. Berasa salah :'(. I think i’m gonna take a step back.

Habibie dan Ainun

5 Juli 2012

Kutipan dari buku habibie dan ainun yang saya suka : )

Sambil senyum Pak Harto berkata: “Saya yakin Habibie dapat melaksanakan itu semua sesuai dengan rencana. Namun, saya sependapat dengan 49 ilmuan yang menandatangani surat ini. Mengapa? Perhatikan perilaku dan hidupmu berkeluarga dan bermasyarakat! Kehidupanmu dengan Ainun selalu mesra dan menyenangkan untuk siapa saja. Tiap hari shalat 5 kali, berpuasa bersama Ainun tiap hari Senin dan Kamis. Bekerja keras dan tidak pernah mengeluh atau membuat persoalan yang mengganggu berkembangnya keluarga sakinah sesuai ajaran Al-Quran. Hidup dan perilaku Habibie dan Ainun selalu mencerminkan keseimbangan antara Iptek dan Imtak. Surat 49 ilmuwan Indonesia itu mencerminkan Habibie dan Ainun diterima mereka sebagai “panutan”. Sering saya amati bersama ibu perilaku Habibie dan Ainun. Dunia itu tidak buta dan tuli! Kami bersyukur kepada Allah SWT. Semoga Habibie dan Ainun menjadi panutan bagi anak cucu kita semua!

Ih galau jadinyaaa hiks hahaa.

Knitting

5 Juli 2012

Udah lama ga ngerajut jadi lupaa gimana mulainya. Akhirnya buka2 lagi file petunjuk how to knit. Dan ternyata kalimat pembukanya lucu jg :D.

Before you start..

Find a comfortable chair in good light. Read through the steps before you start. As with any new skill, learning to knit requires equal measures of patience and perseverance.

Ehm udah patient bgt kali aku hahaa

Remember, you should have fun with your knitting. If you get stuck, take a deep breath, but keep at it!

Copot jarum, tarik benang, tarik napas, mulai baca step 1 lagi..

Knitting will give you a lifetime of pleasure and relaxation. You can create handmade knits for yourself and people you love

*Blushing*.

When you give a lovingly knit gift, part of you goes into it. Your time, talent, the yarn, and color you select — even the thoughts and feelings you have as your work — are part of your knitted gift.

#eaaaa

This instruction has made my mood to knit banget lohh. Hahaa.

Ayo mulaai!

*post ini kesimpen lamaa jd draft gara-gara internet rumah yang lebih sering ga benernya. Ditulis dengan penuh semangat karena baru beli jarum rajut baru. Oya fyi, syalnya belom ga akan jadi karena disappearance of mood as well as motivation πŸ˜€ hehee.

24th.

21 Juni 2012

Udah janji mau nulis pas ultah ke dua empat -tapi kelewat lamaa hehe. Ga banyak. Cuma ini:

Welcome 24th. Right time to leave bad things behind πŸ™‚

23rd.

29 April 2012

Ini kesimpen di draft. Setaun. Ga tau kenapa hehe. Dan ga tau udah selesai apa belom. Tapi gapapalah, di-post aja. Nanti yang 24th menyusul yah ;p

 

Satu,

Hari ini bangun pagi dan langsung mikir, 23? mungkin ga ya mama pernah salah itung umur aku pas jaman masih kecil dulu?? Hehee. Jadi inget bday quote *gara2 dulu bikin2 kartu ucapan ultah MTI* growing old is mandatory, growing up is optional. Oke. Harus tambah dewasa!

Dua,

Hari ini sadar kalo udah banyaaaak banget nikmat Allah yang belom disyukuri, semoga kedepannya bisa berkurang ngeluh-ngeluhnya, lebih positif, dan banyak bersyukur.

Tiga,

Realize that it took years to let go of the past. Thanks to you (all) for helping and being here. *galau pertama di umur 23 hahaa.

April

28 April 2012

Everything happens for a reason.