Skip to content

Coretan

~cuma halaman buat ngebuang sesuatu yang ada di pikiran.~

beberapa hari ini gw slalu denger cerita tentang cowok brengsek. ga cuma satu kasus. tapi empat kasus sekaligus. mulai yang selingkuh, ngeduain, tigain, empatin. omaigat. juga cerita cowok yang agak brengsek. haha. cowok yang bosen, JENUH, dan lain sebagainya. knapa sih harus slalu nyakitin? ahh udahlah. mungkin ini harus gw masukin ke daftar pertanyaan yang gw ga berminat buat tau jawabannya. inget2 aja, pasti ada cowok baik2 untuk cewek baik2 suatu hari nanti. maka jadilah cewek baik2… -30 juli 2008-

catatan akhir liburan. sedang meratapi kecerobohan gw. banyak banget kejadian di liburan ini gara-gara gw kayak gitu. tapi, karna semua itu gw jadi punya banyak banget cerita yang mewarnai hari-hari gw. yang malu-maluin malah bikin seru. yang buruk-buruk bisa jadi pelajaran. yang menyenangkan…kapan yak ada yang menyenangkan??! hehe. Alhamdulillah. smuanya bisa diambil pelajarannya dan disyukuri. trimakasih Allah… -15 agustus 2008-

sedang pusing dan banyak tugas. semester 5 yang menyebalkan. huhh. aduhh. *hayohayo jangan mengeluh* ga tau knp tiba2 jadi kepikiran nyokap gw mau dipanggil apa ya sama anak gw nanti?? haha. udah ah. menggila nih. -14 september 2008-

senang. senaaang. akhirnya ganti layout blog. hoho. lagi pengen lebih berwarna aja. biar mencerahkan hati dan pikiran juga. ahahaha. udah mau akhir smester nih. yang lalu biar berlalu. walaupun hikshiks dan degdegan. masi ada hari2 depan yang harus dipikirin.. ayo smangat yaa.. smoga bisa snang dan bersyukur selalu… -19 november 2008-

udah semester 6 aja. tua. tua. tua. aduuhh. kok deg-degan ya smester ini. mulai dari ngambil sks ga kira-kira, mata kuliah kbanyakan apalan, dosen yang tampak menyeramkan *hehe* dan harus ngejalanin sesuatu yang baru *alhamdulillah* smoga semester ini berjalan dengan baik, dan lebih baik dari semester2 sebelumnya.. -11 februari 2009-

teteh sayang mama, papa, suri, syifa, dita banget-banget-banget.. -11 februari 2009-

udah smester 7. udah mau uts malah besok. dan udah baru mau TA. ga kerasa bakalan lulus dalam setaun kedepan *amin*. tuaaaaaa. -18 Oktober 2009-

TA. abis itu mau apa? nikah? kerja? S2? Susah banget mutusinnya ternyata. “karena hidup ini bukan cuma punyamu sendiri..” – 09 Februari 2010-

22 taun, harus bisa lebih dewasa, bersyukur, dan bermanfaat. “Maka nikmat Tuhanmu mana lagi yang engkau dustakan?” – 26 April 2010 –

yes. i do miss you so. thank you for asking. *ga berani galau di tempat umum. malu udah tuaa. hehehe. -18 Desember 2010-

just not that into you, now. -14 Maret 2011-

*nyanyi* i’m so glad i found you, i love being around you. ga boleh yak? bodoo hahahaa. -17 April 2011-

tesis udah. wisuda kemaren. besok senin kerja lagi. kerja. kerja. kerjaannya nungguin wiken dan akhir bulan hehee. -29 Oktober 2011-

Sejak punya HP duluu, gw selalu nulis notes tentang apa aja yang gw rasain. Kayak coretan ini. Dan di suatu waktu yang lupa tanggalnya, gw tulis ini: Takut sih. Rasanya kayak counting days menuju waktu dimana kamu berubah dan menyerah. And here comes the day. :'(. -1 April 2012-

3 Komentar leave one →
  1. 15 November 2008 7:52 pm

    hi, nice, keep writing..

    i’ll put your blog on http://www.insancendekia.org Blogroll

  2. 15 Februari 2010 10:21 pm

    “karena hidup ini bukan cuma punyamu sendiri..”
    ngena banget sti 🙂

  3. 17 September 2010 3:12 am

    SALAM KENAL, SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI…. WAH, WEBNYA BAGUS. BISA TUKER LINK GA YAH…

    DENINDODUTACIPTA (*Arsitekture *Interior *Pertamanan) 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: