Skip to content

Diary and Passion of Writing

24 Agustus 2013

Setiap beres-beres buku di rumah, pasti nemu yang namanya diary. Dari mulai punya gw sendiri, suri, syifa, dita, jaman SD, SMP, bahkan SMA *untung pas kuliah udah kenal yang namanya teknologi protected with password-microsoft-word hehehee.

Gw mah udah pasrah semua diary/buku harian/buku curhat gw dibaca orang yang nemu. Asal ga di depan gw aja. Maluu. Naksir cowok ganteng-diem-alim-idola-para-wanita di SD, berantem ngambek-ngambekan sama temen gara-gara ledek-ledekan, benci-bencian sama cewek kelas sebelah yang centilnya selangit, dimarahin guru gara-gara lari-larian di atas meja pas istirahat -seriously happened dan gw nyesel senyesel-nyeselnya sama kelakuan yang keterlaluan itu.

Oh iya, pas SMA, pembina asrama putri angkatan gw nyuruh semua anak binaannya bikin buku curhat. Yang nantinya dibales sama si ibu. Ga usah baca lagi juga gw sekarang masih inget isinya. Dan sekarang bukunya DIPAKE BUAT ORET-ORETAN NYOKAP DAN GA PAKE DISOBEK HALAMAN CURHATNYA. MALU. MALU *yang terakhir fontnya Calibri 40 Bold Underlined*

Hehehe. Dibalik semua cerita nostalgia ga penting ini, gw lagi semangat banget ini sekarang mau rajin-rajin posting disini lagi, mau yang ga jelas, mau yang jelas *emang pernah jelas :D. Gara-gara pas kejadian beres-beres dan nemu diary-diary banyak tadi itu nyokap gw komentar: diantara anak-anak mama yang paling rajin nulis teteh asti. Jadi kepikiran dan sempet geer, mungkin gw emang ada bakat terpendam nulis ya. Mungkin. Tapi, ngg, setelah mikir-mikir lagi, dan baca-baca isi blog ini, dan semua keberantakan tata bahasa dan penggunaan kata yang gw timbulkan, kayaknya gw bukan bakat nulis deh, lebih bakat curhat sebenernya haha.

Okeei, kalo gitu sampai ketemu di curhatan selanjutnya. Semoga niat mulia rajin menulis ini bisa terealisasi sampe selamanya -eh yaa agak lamaanlah paling ga hehehehe.

Cheers,
Asti

No comments yet

Tinggalkan Balasan

