Lanjut ke konten

berbeda tapi tetap ulang tahun. loh??

27 April 2008

Ulang taun kali ini aku ngerasa agak beda. Kenapa ya? Mungkin karna udah kepala 2 sekarang, jadinya asa ga seneng gitu. Ga bisa ‘maen-maen’ lagi. Iya lah. Udah tua. Ntar klo maen-maen terus umurnya keburu abis. Hehe. Ada lagi yang beda. Duluuu…waktu ulang taun-ulang taun sebelum ini, aku seneeeeng banget dapet kado. Klo sekarang lebih seneng dapet doa. Hehe. Makanya pas ada yang sms “Astii…Happy Birthday yaaaa…” langsung aku tagih: “Doanya manaa??” Maksa. Sampe ada yang jawab: “Udah deh doanya terserah lo dah, gw aminin aja…”. Hehe.

Perbedaannya lagi mungkin surprise yang sama sekali ga kepikiran sama aku. Temen-temenku dateng tengah malem jam 12 teng bawa kue sama kado dan lilin2 menyala di tengah gelap. Klo dipikir-pikir kan ga visible banget cewek-cewek keluar tengah malem. Pulang tengah malem sih biasa, klo keluar tengah malem?? Haduuuuhh. Sampe lemes saking senengnya dikasi surprise kayak gitu. Makasi banget ya temaaaann. Udah gitu rela tidur ala sarden di kamarku. Hehe. Biasanya surprisenya rada ketebak. Kayak pas klas satu SMA yang tiba-tiba mulai dari handuk sampe KASUR ku menghilang dari kamar 203 H. Hahahaha.. Kerjaannya si mam nesia… pake pura-pura ga tau lagi!

Beda yang ketiga apa ya? Oia ini. Mama telat ngucapinnyaaa… Biasa nya subuh-subuh sekalian bangunin, sekarang magrib-magrib. Hehe. Gak apa-apa sih. Seneng banget dinyanyiin sama kluargaku di rumah lewat telepon, walaupun harus ngejauhin hp nya dari telinga gara-gara adikku Dita semangat banget nyanyinya. Haha…

Beda yang keempat…

Beda yang keempat…

Haha. Ga penting… Yah. mungkin aku aja yang terlalu berlebihan. Wajar juga kan klo orang lupa ulang taun temennya. Smoga aja masih dianggap temen ya… Tapi jadi sediiiiihhh…

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. 28 April 2008 11:03 pm

    hoho.. gue juga mau ngucapin makasih atas penganiayaan yg ikut2an lo lakukan. pake nempel2 poster segala. beken ngga elit nih gue. hehe.

    SELAMAT ULANG TAUN LAGI YA TI!

    beda yang keempat?? hmm.. asti ngga pernah cerita-cerita nih.. sapa yg bikin lo kecewa sti? hehe..

  2. meongijo permalink
    29 April 2008 7:01 pm

    addduuhh
    jangan2 yang ke4 gara2 aku cuma ngucapin doang tanpa ngedoain???

  3. printiasti permalink*
    29 April 2008 11:13 pm

    @ina
    udah ga penting. mending ga usah diucapin klo akhirnya nyakitin lagi. huhuhu.

    @laras
    iya nii!! mana doaaanyaaa???
    hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: